Kamis, 22 Oktober 2015

Ensiklopedia Sirah Nabi Muhammad SAW


Ensiklopedi Sirah Nabi Muhammad SAW memuat segala aspek sejarah Nabi yang disusun secara alfabetis, dari A sampai Z, untuk memudahkan pencarian yang dikehendaki.
Ensiklopedi ini ditujukan kepada para pembaca kontemporer dengan cara penyampaian yang dapat dinalar dengan mudah dan cepat.
Metode ini dipakai karena buku tentang sejarah Nabi Muhammad SAW pada umumnya disampaikan dengan metode klasik yang disusun secara berurutan, peristiwa demi peristiwa, atau berdasarkan topic dan tema, sedangkan kecendrungan penulis pada masa kini dalam mengkaji dan menganalisis pada aspek sirah nabi tertentu.
Motifasi para penulis menyusun secara alfabetis karena ini merupakan ciri penulisan buku modern yang menunut penyampian pemahaman dengan mudah dan waktu yang ringkas.
Ensiklopedia ini ditulis oleh sejumlah penulis pakar yang terdiri atas professor doctor ahli sejarah islam sehingga menghasilkan karya masterpiece yang otoritatif dan sangat istimewa.
Satu-satunya buku yang mengupas sirah Nabi Muhammad SAW secara alfabetis sehingga sangat mudah dan cepat untuk dipahami

Ditulis oleh para pakar dan ahli sejarah Islam.

Merujuk pada kitab-kitab klasik dan modern sehingga otoritatif sekaligus aktual.

Dilengkapi dan diperkaya ilustrasi visual menarik berupa gambar, peta, bagan, time line, kaligrafi dan khat ayat Al-Qur’an, serta foto-foto yang artistik sehingga asyik untuk dinikmati.

Ensiklopedi ini ditulis oleh sejumlah penulis pakar yang terdiri atas profesor doktor ahli sejarah islam sehingga menghasilkan karya masterpiece yang otoritatif dan sangat istimewa. Buku ini diantaranya membahas tentang tempat”, para tokoh dan sahabat, peperangan, baik yang diikuti dan tidak diikuti oleh Nabi, kabilah”, rasul-rasul, surat-surat yang ditulis oleh Nabi, nama berhala, sumur dan segala hal yang berkaitan dengan Nabi Muhammad SAW.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar