Kamis, 22 Oktober 2015

Kado Pernikahan Untuk Istriku (Kado Pernikahan)


Kado Pernikahan Untuk IstrikuKado Pernikahan untuk istriku merupakan penyempurnaan dari buku-buku pernikahan karya Mohammad Faudzil Adhim sebelumnya, seperti Kupinang Engkau Dengan Hamdalah, Mencapai Pernikahan Barakah dan Saatnya Untuk Menikah. Ke 3 Buku itu diramu menjadi sebuah buku yang cukup tebal karna memang mencakup seluruh materi-materi pernikahan yang telah diterbitkan sebelumnya. Buku Kado Pernikahan Untuk Istriku cocok dihadiahkan sebagai Kado Pernikahan untuk pendamping hidup anda.
Menikah dalam islam adalah menyatukan dua insan yang berbeda sehingga mereka menjadi sah dimata Allah & RasulNya untuk hidup bersama. Menurut Mohammad Faudzil Adhim penulis buku Kado Pernikahan Untuk Istriku “Menikah dalam islam bukan berlandaskan kepada bakti seorang istri kepada suami tapi apapun yang dilakukan oleh istri atau suami terhadap pendamping hidupnya adalah dalam rangka ketaatan kepada Allah SWT”.
Kado Pernikahan Untuk istriku akan menuntun anda bagaimana membina komitmen orientasi yang kuat dalam pernikahan dalam rangka ketaatan kepada Allah SWT.
Saat rasa Tanggung jawab sudah anda miliki. Gelisah menanti pendamping hidup yang dinanti sekian lama. Saat canda kawan dan tetangga anda tak lagi membuat anda bergairah sepenuhnya, mungkin inilah saatnya bagi anda untuk mencari pendamping hidup. Mencari seorang bidadari yang siap anda pingit. Mencari Kado Pernikahan yang terbaik untuk pasangan anda, inilah solusinya. Sangat menggugah dan anda akan menemukan disiplin ilmu tentang pernikahan yang lengkap dalam buku ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar